Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Powered by Blogger.

Tuesday, December 27, 2011

PAGI YANG CERAH


Hari ini ku menjalani hidupku dengan senyum bahagia, walaupun aku harus ikhlas nerima pukulan dari ustad gara-gara terlambat masuk kelas, namun hal itu tidak mempudarkan kebahagianku pagi ini, entah mimpi yang aku alami semalam, tak kuduga dan tak kukira angin apa yang membawaku sehingga ku bertemu dengan seseorang yang sangat aku rindukan, ea . . .aku bertemu dengan dia, semenjak kita sama-sama pulang kemaren.
Inilah pertemuan keduaku dengan dia, pertemuan pertama  disaat aku pergi studi ekonomi pas di depan pondok, tapi sayang. . .kita hanya bisa saling lempar senyuma dari jauh, karena diantara kita terbentang tabir pembatas, begitu dekat namun sulit untuk di tembus, hanya dengan modal sabar aku bisa mempertahankan hubungan yang telah aku bina kurang lebih satu tahun ini.
Rasa malas yang awalnya menghantuiku, rasa ngantuk yang memberatkan kedua mataku hilang begitu saja terhanyut senyuman manisnya, ingin sekali ku ucapkan terima kasih padanya, hanya kata” cepetan “ yang keluar dari mulutku saat ku melintas di belakangnya, selain aku takut ketahuan ustad, aku juga tidak tahu lagi kata apa yang harus aku katakan, seraya dia membalas perkataanku tadi,” taakhhor. . .”, waduh . . .alangkah malunya diriku disinggung karena sering terlambat.
“Tenagklah wahai bidadariku. . .mungkin hari ini terakhir aku terlambat ke kelas”
Aku harus lebih baik dari ini. . .

22 Desember 2011

0 comments:

Post a Comment