Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 25 Desember 2010

26 des 2010

akhir2 ne aku slalu apes,banyak bgt cobaan yang slalu menimpa Q .. .aku pusing dan aku gak kuat menerimanya .. ...
Ya Allah. . .apa d blik semua ini. ..aku percaya bahwa tidak ada sesutu yang Enkau ciptakan tanpa tujuan. ... ..tapi apa?????????

26 desember 2010

cinta berawal dari kebiasaan,awalnya gak ada rasa,karena biasa bertemu,berdialog,dan lain sebagainya,maka akan timbul perasaan cinta di antara dua insan . . . ..ea gak. ..?

Senin, 13 Desember 2010

13 desember 2010

aku mangkel ma dia,knp dia lbih mniz ke orang lain dr pda ke aq........
truz trang aq cemburu,

Senin, 25 Oktober 2010

senin 28 september 2010

     hari ini adalah hari terburu k yang pernah aku alami selama aku liburan di rumah,ayahku marah besar ketika dia tau bahwa aku pacaran sama cewek yanag namanya fatul,awalnyaa ayahku hanya marah biasa kepadaku.udah.....,aku anggap marahnya ayahku biasa sama aku,eh.gak taunya ketika aku lagi tidur2an di rumah rumahan sama temen ku robi,ternyata kemrahan ayahku berkelanjutan dia mendatangi aku dan dia merusak rumah rumahan yang telah aku buat dengan robi,roni,di2k,gozhi sampe' susah payah.
     ketika itu pikiran ku melayang kemana2 sehingga aku merasa berdosa sama ayahku.tapi herannya  temen ku robi bukannya sedih,malah dia ketawain aku,payah robi gak tau situasi lagi gawat kayak gini malah dia ketawain aku.pokoknya hari ini  adalah hari terburuk selama aku di rumah.

22 oktober 2010

   ini bener2 pekerjaan yang konyol,hanya orang bodoh yang melakukan hal seperti ini,ya mau gimana lagi,sepertinya aku sudah kehabisan seribu alasan untuk bisa pulang,bisa sich...........pulang,tapi dengan cara berbohong dan kabur.
   kalau berbohomg aku gak bisa banget,soalnya aku orangnya gak suka berbohong apalagi sama ustad,aku takut tidak dapat barokah,dan kalau aku kabur resikonya besar banget,ya............kalau ketahuan bisa  dibotak aku plus malu sama ortuku dan juga temen2 ku.
    pokoknya aku sekaramg pengen pulang dan pulang,karena dia sekarang lagi pulang juga,aku kangen banget sama dia,aku ingin mendengar suaranya yang merdu walau pun satu detik,pertamanya gak percaya kalau dia pulang,karena yang ngasih kabar ke aku itu orangnya suka bohong ya...........otomatis aku gak mungkin percaya lah......
   yang bikin aku tambah ngotot untuk pulang,aku kan kemearin di kirim,ketika itu hanphone ku brbunyi.pas aku liat pake' nomer pribadi,aku angkat eh........gak ada jawaban sampe' beberapa menit akhirnya dia matiin sendiri.tuz sesudah itu  rang tua ku bilang gini ke aku"oh ya.............kemaren ada cewek nelfon,dia menanyakan kamu,huzaini pulang apa enggak?'',mendengar itu hatiku berdetak,pasti si dia,tanpa berpikir pnjang lagi aku telfon dia,eh............ternyata langsung di angkat sama dia.
   sejak detik itu hati seneng banget sampe' aku tidak bisa mengungkapkan pake' kata2.tapi ada sayangnya............aku bicara sama dia sebentar karena ketika itu ortuku sudah mau pulan,aslinya aku malu nelfon dia di depan ortuku,masa' anak pondokkan main cek!!!,apa kata dunia??ya karena darurat terpaksa.........
   sejak saat itu aku mencari cara untuk bisa pulang,aku nanyak2 ke temen2 ku, akhirnya aku menemukan cara yaitu sakit,taip aku gak tau gimana caranya agar aku bisa sakit,akhirnya nanyak2 lagi ke temen2 aku di kasih tips sama temen ku,katanya ....aku di suruh nyari bawang putih,di kelupas kulitnya truz di iris pake' silet kemudia di truh di ketiak,di jamin 100% pasti sakit,waduh...........sampe' segitunya aku,untuk bisa pulang demi si dia,itulah hal konyol yana aku aku lakukan,orang sakit aja pengen sembuh,eh.........klau mah kebalik lagi sehat pengen sakit.

Kamis, 21 Oktober 2010

inilah aku

  mau jadi apa aku ini,tidak pernah ada perkembangan dalam diriku begini aja...tidak ada perubahan,padahal orang tuaku menginginkan aku untuk menjadi orang yang terbaik yang bisa membuat mereka bangga kepadaku.dan aku sadar dengan semua itu,tapi mengapa aku tidak melakukannya.......
   aku sendiri heran kepada diriku sendiri,entah mengapa aku selalu berfikir"nanti pasti tau juga",aku ini orangnya hanya menunggu dan menunggu,baru kalau di ajari baru mau belajar.....

Selasa, 19 Oktober 2010

pengalaman

ketika itu sekitar jam sebelasan,kalau gak salah hari selasa...
  aku sudah malez di kelas ingin pulang ke kamar,tpi itu belum waktunya pulang....dengan modal keberanian dan kepasrahan aku pun nekat untuk pulang,pada waktu itu juga di samping kelasku ada ust.fiat lagi ngajar ,waduh..........gawat nich....!,walaupun begitu aku tetep memberanikan diri untuk pulang bersama temen2 ku.
   aku pun pulang kayak oramg gak puunya dosa gitu,eh aku kirain ustad gak tau.......gak taunya dia ngeliat aku padahal aku dah nyampek belankangnya  mabna jadid.....ya kalau udah kayak gitu mau gimana lagi???,ya jalan satu2nya.......
 kabur...................................
    ustad fiat manggil2 aku,"woi...balik......... balik...."katanya,wadauh.....aku dah takut tapi aku tetep nekat namanya juga bonek ya harus nekat!,aku terus lari menghindar dari kejaran ustad,aku lari ke belakangnya ustad Saiful aku ngumpet di sana pas di belakang dapurnya......waktu itu aku takut sekali,kalau sampe'aku ketahuaan mampus aku......eh di saat sedang gawat2 nya ternyata ada bidadari turun dari kayangan datang untuk meembantuku,ye............bidadari dari hongkong,................ siapakah dia??????????????????????????
bu' dapurnya ustad sipul.........ha ha.....ha........ha...........100x
ga kok,aku kan makannya di sana jadi aku kenal sama bu' dapurnya.........udah dech dia nolongin aq dg ngajak makan duluan,aaah,,,,,,,,,,untung dech,,,,,,,,ada yang nolonginnnnnnnn.........

Senin, 18 Oktober 2010

orang sukses punya seribu cara untuk sukses
orang yang gagal punya seribu alasan untuk gagal

me.........

   ya Allah..........aku sudah tidak kuat menahan semua ini,cobaan demi cobaan yang telah engkau berikan kepadaku......,sampai sampai aku tidak kuat menerimanya.
   sebenarnya aku dah mencoba untuk bersabar dan kuat,namun akan tetapi bertubi tubi yang telah enkau berikan kepadaku.
   akhir akhir ini aku memang sudah sering meninggalkan perintahNya,dan aku sudah sering melanggar apa apa yang Dia larang.....,apa mungkin karena semua ini Allah murka kepada aku..........???????????????
"ALLAH MEMANG SLALU TAU APA YANG AKU INGINKAN,TAPI MENGAPA  AKU TIDAK PERNAH TAU APA YANG ALLAH INGINKAN"

Sabtu, 16 Oktober 2010

apes

kenapa ya akhir2 ini aku apes terus,mulai dari gak mudif,celana di sobek sama ustadz,uang cepet habiz gara2 bnyak sumbangan,pokoknya banyak dech.............aq itu terapes,apes,apes dan apes!!!

Rabu, 13 Oktober 2010

about BONEK

Surabaya Persebaya (Persatuan Sepakbola Surabaya) adalah sebuah tim sepak bola Indonesia yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Pada tahun 2006, Persebaya bermain di Divisi Satu Liga Indonesia dan sekarang kembali ke liga teratas dari Liga Indonesia.


Para pendukung Persebaya dikenal sebagai Bonek (Bondo Nekat). Mereka dikenal dengan cara eksentrik mendukung Persebaya. Mereka biasanya pergi dengan kereta api dengan anggaran kecil untuk menuju Homebase lawan. Hal besar dari Bonek adalah kesetiaan mereka kepada Persebaya. Mereka selalu tinggal dan mendukung Persebaya dengan menyebabkan segala macam kerusuhan dan perkelahian dengan tim lawan ‘pendukung.


Istilah Bonek, akronim bahasa Jawa dari Bondho Nekat (modal nekat), biasanya ditujukan kepada sekelompok pendukung atau suporter kesebelasan Persebaya Surabaya, walaupun ada nama kelompok resmi pendukung kesebelasan ini yaitu Yayasan Suporter Surabaya (YSS).