Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Powered by Blogger.

Wednesday, September 12, 2012

bukan Sandiwara cinta

aku takut… jika aku jujur aku akan kehilangAn kamu …..
Jariku tak mampu untuk menuliskan isi hatiku
Bibirku tak mampu untuk menceritakan suatu hal padamu
Aku tak berdaya…
Namun dengan mengucapkan…. Bismillahir Rahmanir Rohiem
Semoga Allah membrikan jAlan keluar yg terbaik untuk kita….. setelah aku menjelaskan pada mu.

Sungguh aq tak berani mengatakan yang sebenenarx…
 
aq tak berani mengungkapkan semuax padamu…,
 
Tapi aku telah berjanji padamu, aku tak akan lari dari janjiku …
aq akan berusaha untuk mnjelaskan smuax….. walaupun itu smuanya berat….
Walaupun… aku disini harus menangis sendiri tanpa seseorang yang menemani….
Walaupun kau tak disisiku…
Walaupun kau tak mengahapus tetesan air mataku…
Walaupun badanku lemas.. sakit.. tak berdaya….
Semalaman aku relakan berada di pos_kom untuk mengetik kata-kata ini hanya untukmu…
 
Ya…… hanya untukmu…. Lelah aku mengetik di HP ..ternyata,,, ustadah dtang controlling…. Dan menyuruh kita untuk tidk mrnggunakan hp…
Akhirnya.. aku hrus mengetik di note book….

Semua orang pasti akan menyalahkanku… smua orang pasti akan memvonisku bahwa akulah sang pembuat masalah….
Aku yakin , kamu akan membenci ku….. semua akan berbalik 180 derajat,,, yang dulunya aku adalah orang yang kamu sayang setelah ibumu…. Tapi entah mengapa akan berubah menjadi orang yang no.1 yang akan kamu benci….
Ini adalah resiko yang harus aku terima… ini akibat ulahku…. Namun, aku mohon padamu… janganlah membenciku… janganlah memusuhiku….. … tapi, tak sepenuhnya semua ini adlah salahku aku hanyalah korban… ya korban… korban dari keluarga… …
SUNGGUH………….
Aq tak pernah bermaksud untuk menyakiti mu
Aq tak pernah berniat mempermainkan mu
Aq tak pernah berniat untuk mengecewakan mu

Aq mencintai u karena Allah. Dia yang telah menakdirkan kita tuk bertemu, saling mengenal… bershabat baik… ,, hingga Allah membrikan rasa cinta antar kita berdua. Aku wajar mencintai menyangi u…,,,,, itu smua dari Allah…. Aku lebih besemangat belajar… aku lebih semangat meraih prestasi…

Kak Zhand… aq sbenarx tak mampu untuk menjelaskan smuax… …
 
aku takut… jika aku jujur aku akan kehilangn u …..
namun, aku harus berusha ,,,,
 

kau tau Siti Nurbaya??? Nasibku sama seperti dia… di zaman modern seperti ini… masih ada siti Nurbaya…. Aku hanyalah Siti Aisyah yang brnasib sma dengan Siti Nurbaya…
kau bias membayangkan…. Aku DIPAKSA TUNANGAN dengan sepupuku…
 

Kau tau??? Jika aku tidak mau… aku tidak akan dianggap anak.. aku tak akan lagi mengenyam pendidikan… aku tak akan lagi meraskan hidup dengan keluarga…
 
Tapi, tetap… dipaksa ,,, aku gak pernah mencintai dia…. Aku sangat membenci sepupuku… aku berontak, aku melawan,,, namun, semakin aku melawan orang tuaku semakin menjadikan pertungan itu terjadi….
Aku tak pernah menginginkan dia ada dlam hidupku…. Aku telah berusaha dengan sekuat semampuku untuk PUTUS dari dia. Namun, hasilnya nihil….Apakah kamu bisa mengerti… aku tak ingin hidup bersma orang yang tak aku cintai… setelah pertunangan itu, aku selalu meminta putus kepada orang tuaku,,, tpi aku tak pernah didengarkan…. Lagi2 aku diancam akan diberhentikan sekolah….
Kenapa harus AKU???
Kak Zhand …. Aku tau u pasti akan sangat kecewa padaku…. Terlebih aku tidak menceritakn smua ini sejak dulu ….
 
aku takut… jika aku jujur aku akan kehilangn u …..
aku menyangi mu….
Ketika kemarin… u mengajak kita bertungan….
 
Aku begitu senang… karena kita tak akan berpisah,,,, kita akan bersma…
Tapi di satu sisi Aku menangis pada Allah… adakah pertungan di atas pertunagan???
Aku selalu meminta padaNya agar memberikan yang terbaik bagi hambaNya…


0 comments:

Post a Comment