Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Powered by Blogger.

Friday, April 12, 2013

harapan terindahku: bisa bareng kamu

jangan buat aku kecewa dengan sikap kamu yang seperti ini, kamu salah kalo kamu kayak gini ke aku, mestinya kamu bisa nguatin aku, aku butuh kamu disaat aku seperti ini. jangan malah kamu nambah beban buat aku.
apa kamu gak bisa ngerti dengan apa yang aku katakan tadi malem, kalo aku bilang seperti itu berarti aku sayank sama kamu, aku gak mau ngecewain kamu yang berharap begitu besar ke aku. dulu.. aku kan udah pernah bilang, kalo aku gak bakalan tega nyakitin kamu. jadi aku mohon, kamu harus bisa ngertiin dimana posisi aku saat ini.
ini bukan hal mudah, ini berat banget. aku hargai rasa sayank kamu, aku juga menghargai rasa sayang orang tua aku yang sudah mengasihiku sejak kecil. harapan boleh harapan, tapi kan gak semua apa yang kita harapkan itu terkabulkan. 

0 comments:

Post a Comment