Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 11 April 2013

I will always love you

buat sobat yang belum pada tidur, met malem and met beraktifitas aja dech, and buat yang udah molor dari tadi moga tambah rilexs aja biar besok bangunnya seger buger. . hehe
hmm,. malem ini aku bete' banget, ada rada-rada  kesel juga sech, udah tau kalo aku gak suka digituin masih aja dilakuin, ya pastinya sebel kan??
tapi aku masih bisa sabar bagaimana pun rasa yang paling gak aku harepin itu (sebel) terjadi pada diriku.
aku gak bisa ngelupain kamu, meskipun bisa itu sulit banget buat aku, lagian aku gak mudah dan gak gampang gitu aja ninggalin kamu, kamu kira ini mudah??, kamu kira ini gampang?? tidak.. ini berat banget buat aku, ini pilihan terberat dalan hidup aku yang harus ninggalin kamu, tanggung jawab aku besar ke kamu, aku yang sudah buat kamu kayak gini, buat kamu sayank ma aku, buat kamu berharap besar ma aku. jujur.. sebenernya aku gak habis pikir kenapa kejadian ini terulang kembali, hampir persis dengan apa yang sudah terjadi dulu.

0 komentar:

Poskan Komentar