Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 April 2013

harapan terindahku: bisa bareng kamu

jangan buat aku kecewa dengan sikap kamu yang seperti ini, kamu salah kalo kamu kayak gini ke aku, mestinya kamu bisa nguatin aku, aku butuh kamu disaat aku seperti ini. jangan malah kamu nambah beban buat aku.
apa kamu gak bisa ngerti dengan apa yang aku katakan tadi malem, kalo aku bilang seperti itu berarti aku sayank sama kamu, aku gak mau ngecewain kamu yang berharap begitu besar ke aku. dulu.. aku kan udah pernah bilang, kalo aku gak bakalan tega nyakitin kamu. jadi aku mohon, kamu harus bisa ngertiin dimana posisi aku saat ini.
ini bukan hal mudah, ini berat banget. aku hargai rasa sayank kamu, aku juga menghargai rasa sayang orang tua aku yang sudah mengasihiku sejak kecil. harapan boleh harapan, tapi kan gak semua apa yang kita harapkan itu terkabulkan. 

Kamis, 11 April 2013

I will always love you

buat sobat yang belum pada tidur, met malem and met beraktifitas aja dech, and buat yang udah molor dari tadi moga tambah rilexs aja biar besok bangunnya seger buger. . hehe
hmm,. malem ini aku bete' banget, ada rada-rada  kesel juga sech, udah tau kalo aku gak suka digituin masih aja dilakuin, ya pastinya sebel kan??
tapi aku masih bisa sabar bagaimana pun rasa yang paling gak aku harepin itu (sebel) terjadi pada diriku.
aku gak bisa ngelupain kamu, meskipun bisa itu sulit banget buat aku, lagian aku gak mudah dan gak gampang gitu aja ninggalin kamu, kamu kira ini mudah??, kamu kira ini gampang?? tidak.. ini berat banget buat aku, ini pilihan terberat dalan hidup aku yang harus ninggalin kamu, tanggung jawab aku besar ke kamu, aku yang sudah buat kamu kayak gini, buat kamu sayank ma aku, buat kamu berharap besar ma aku. jujur.. sebenernya aku gak habis pikir kenapa kejadian ini terulang kembali, hampir persis dengan apa yang sudah terjadi dulu.

Selasa, 09 April 2013

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Nomor Hp


Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Nomor Hp - dengan serangkaian kata kunci yang sering di cari di google seperti Cara Cek posisi teman via nomor hpcara mengetahui letak seseorang via nomor Hapemelacak posisi seseorang lewat nomor Handphone dan lain - lain.. Kali ini saya akan kasih trik gokil mencari kedudukan seseorang via satelit melalui nomor hape nya. Caranya cukup mudah... silahkan kunjungi website berikut.


http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html

Masukan nomor hp yang ingin di ketahui posisinya kemudian klik Search.. maka akan tampil gambar seperti berikut.
Sekian dan Selamat mencoba....

B.A.B

 
Karen alasan Paper BAB III tersendat. seorang santri Niha'ie TMI AL-AMIEN Prenduan nekat minum Vegeta Herbal, motifnya agar BABnya lancar... wkwkwk , , , :D

UTM

tersenyumlah saat kau menatapku..
karna saat itu q sgt merindukanmu..
dan menangislah saat kau mengingatku..
karna saat itu q tdk berada di sampingmu..
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu..
karna saat itu q akn terasa didekatmu..
karna q sdh ada dihatimu untuk selamannya..
tak ada lgi yg tersisa lgi untukku..
selain kenangan-kenangan yg indah bersamamu..

PESAN RASULULLAH SAW SEBELUM TIDUR

Bismillaahirrahmaanirrahiim..
SEBELUM TIDUR, Rasulullah SAW pernah berpesan kepada Saidatina Aisyah : “Ya Aisyah, jangan engkau
tidur, sebelum melakukan 4 perkara yaitu: 1. Khatam Al Qur’an 2. Membuatkan para nabi memberi syafaat kepadamu di hari akhirat 3. Membuatkan para muslim meredhai kamu 4. Melaksanakan ibadat haji dan umrah. 
Bertanya Aisyah : “Ya Rasulullah, bagaimanakah aku
dapat melaksanakan 4 perkara dalam satu masa?”
Rasulullah tersenyum sambil bersabda : “Jika engkau
tidur bacalah Surah Al -Ikhlas 3 kali, (maka ia seolah-
olah kau mengkhatamkan Al Qur’an).
Dan Bacalah solawat untukKu dan para nabi sebelumku, (maka kami semua akan memberi syafaat kpdmu di hari kiamat).
Dan Beristighfarlah untuk para muslimin (maka mereka semua akan meredhai kamu).
Dan perbanyakkanlah bertasbih, bertahmid, bertahlil, dan
bertakbir (maka ia seolah-olah kamu telah melaksanakan ibadah haji dan umrah)
Subhanallah..Semoga kita bisa mengamalkannya
Aamiin...

akhirnya

hem, , Q bru aja selesai ujian d kampus,capek, gerah..
tpi g p2 lah,  ujian terkhir juga,. bsok dah g mungkin ada lgi,. seneng sech, udah bisa bisa nyelesein ujian,. meskipum menurut Q hasilnya g bkalan begitu sempurna (krena Q sembrangan jawabnya). .wkwkwk  :D
tpi, . :(
di sisi lain Q masih bingung apa keputusan pengasuh terhadap Q, ya, .  tdi pagi di saat Q lgi enak2nya ngawas ujian,  .Q nrima telfon dri tmen, bahwa Q d panggil pengasuh breng orang tua,,  hemm. . . bisa ngebayangin g sech, pertamax Q ceria, tiba2 muka q murung gitu aja mendengar kbar itu, ,  klo aQ sech pasrah, , Q cuma kpikiran orang tua, gimna respon mereka ketika mendengar kbar itu...
untung aja ternyata ortu mendengarkan alasan Q..  kenapa Q sampe kyk gini,. .
yang bikin Q bingun + g tenang sampe sekrang,   tdi pagi ketika Q menghadap ke kediaman pengasuh, , Q belum ketemu, ktnya seh k surabaya, menghdiri undangan gubernur... ya Q sruh pulang dulu ortu Q k rumah, biar nanti balik lagi klo dah ada..  ya semoga aja,. apapun keputusan ntar, semoga semuanya baik2 aja..  termasuk nasib Q dsini,  . .. amienn. . .

Senin, 08 April 2013

coba membuka asa kembali

Bismillah,.
mulai detik ini Q bkal nyoba berusaha aktif d blog Q ini, setelah sekian lama Q g pernah posting kejadian-kejadian Q, ngunjungin pun g pernah. ..
d pikir2 sebenernya eman bgt, nyesel sech.. semuanya dah Q lalui gitu aja, . tanpa Q tulis d blog ini. ..
crita sedih, cerita bhagia,.  dah ilang gitu aja, klo di inget pake memory otak Q mah g ckup,
dri kmaren temen2 Q sering nanyain kbar blog ini, ya Q jwab seadanya.. klo Q dah g aktif lgi dsini. .  kasian bner ya blog Q ini, kesepian., g da yg merhatiin.. wkwkwkk,  :D

just for you dinda

hhm,. . lumayan, buah karya si fanil temen Q,.. meskipun g mirip2 amet,meskipun Q harus cpek bolak-balik dri kamar k labkom.net.. Q bersyukur dech, bagus kok foto kartunnya.
tpi ada sech yamg ketinggalan, namanya, .  iya namanya yg kurang, padahal Q dah bilang ma si fanil, tpi mang dodol tu orang sengaja g mw naro' nma dy dsitu, ,
tpi g pa2 dech, ,  seng penting wes mari, .  wkwkwk ;)
thanks yo, , fanil . .