Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Powered by Blogger.

Monday, October 25, 2010

senin 28 september 2010

     hari ini adalah hari terburu k yang pernah aku alami selama aku liburan di rumah,ayahku marah besar ketika dia tau bahwa aku pacaran sama cewek yanag namanya fatul,awalnyaa ayahku hanya marah biasa kepadaku.udah.....,aku anggap marahnya ayahku biasa sama aku,eh.gak taunya ketika aku lagi tidur2an di rumah rumahan sama temen ku robi,ternyata kemrahan ayahku berkelanjutan dia mendatangi aku dan dia merusak rumah rumahan yang telah aku buat dengan robi,roni,di2k,gozhi sampe' susah payah.
     ketika itu pikiran ku melayang kemana2 sehingga aku merasa berdosa sama ayahku.tapi herannya  temen ku robi bukannya sedih,malah dia ketawain aku,payah robi gak tau situasi lagi gawat kayak gini malah dia ketawain aku.pokoknya hari ini  adalah hari terburuk selama aku di rumah.

0 comments:

Post a Comment