Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Powered by Blogger.

Tuesday, October 19, 2010

pengalaman

ketika itu sekitar jam sebelasan,kalau gak salah hari selasa...
  aku sudah malez di kelas ingin pulang ke kamar,tpi itu belum waktunya pulang....dengan modal keberanian dan kepasrahan aku pun nekat untuk pulang,pada waktu itu juga di samping kelasku ada ust.fiat lagi ngajar ,waduh..........gawat nich....!,walaupun begitu aku tetep memberanikan diri untuk pulang bersama temen2 ku.
   aku pun pulang kayak oramg gak puunya dosa gitu,eh aku kirain ustad gak tau.......gak taunya dia ngeliat aku padahal aku dah nyampek belankangnya  mabna jadid.....ya kalau udah kayak gitu mau gimana lagi???,ya jalan satu2nya.......
 kabur...................................
    ustad fiat manggil2 aku,"woi...balik......... balik...."katanya,wadauh.....aku dah takut tapi aku tetep nekat namanya juga bonek ya harus nekat!,aku terus lari menghindar dari kejaran ustad,aku lari ke belakangnya ustad Saiful aku ngumpet di sana pas di belakang dapurnya......waktu itu aku takut sekali,kalau sampe'aku ketahuaan mampus aku......eh di saat sedang gawat2 nya ternyata ada bidadari turun dari kayangan datang untuk meembantuku,ye............bidadari dari hongkong,................ siapakah dia??????????????????????????
bu' dapurnya ustad sipul.........ha ha.....ha........ha...........100x
ga kok,aku kan makannya di sana jadi aku kenal sama bu' dapurnya.........udah dech dia nolongin aq dg ngajak makan duluan,aaah,,,,,,,,,,untung dech,,,,,,,,ada yang nolonginnnnnnnn.........

0 comments:

Post a Comment