Pages

Labels

Ahmed Huzaini. Powered by Blogger.

Monday, October 25, 2010

22 oktober 2010

   ini bener2 pekerjaan yang konyol,hanya orang bodoh yang melakukan hal seperti ini,ya mau gimana lagi,sepertinya aku sudah kehabisan seribu alasan untuk bisa pulang,bisa sich...........pulang,tapi dengan cara berbohong dan kabur.
   kalau berbohomg aku gak bisa banget,soalnya aku orangnya gak suka berbohong apalagi sama ustad,aku takut tidak dapat barokah,dan kalau aku kabur resikonya besar banget,ya............kalau ketahuan bisa  dibotak aku plus malu sama ortuku dan juga temen2 ku.
    pokoknya aku sekaramg pengen pulang dan pulang,karena dia sekarang lagi pulang juga,aku kangen banget sama dia,aku ingin mendengar suaranya yang merdu walau pun satu detik,pertamanya gak percaya kalau dia pulang,karena yang ngasih kabar ke aku itu orangnya suka bohong ya...........otomatis aku gak mungkin percaya lah......
   yang bikin aku tambah ngotot untuk pulang,aku kan kemearin di kirim,ketika itu hanphone ku brbunyi.pas aku liat pake' nomer pribadi,aku angkat eh........gak ada jawaban sampe' beberapa menit akhirnya dia matiin sendiri.tuz sesudah itu  rang tua ku bilang gini ke aku"oh ya.............kemaren ada cewek nelfon,dia menanyakan kamu,huzaini pulang apa enggak?'',mendengar itu hatiku berdetak,pasti si dia,tanpa berpikir pnjang lagi aku telfon dia,eh............ternyata langsung di angkat sama dia.
   sejak detik itu hati seneng banget sampe' aku tidak bisa mengungkapkan pake' kata2.tapi ada sayangnya............aku bicara sama dia sebentar karena ketika itu ortuku sudah mau pulan,aslinya aku malu nelfon dia di depan ortuku,masa' anak pondokkan main cek!!!,apa kata dunia??ya karena darurat terpaksa.........
   sejak saat itu aku mencari cara untuk bisa pulang,aku nanyak2 ke temen2 ku, akhirnya aku menemukan cara yaitu sakit,taip aku gak tau gimana caranya agar aku bisa sakit,akhirnya nanyak2 lagi ke temen2 aku di kasih tips sama temen ku,katanya ....aku di suruh nyari bawang putih,di kelupas kulitnya truz di iris pake' silet kemudia di truh di ketiak,di jamin 100% pasti sakit,waduh...........sampe' segitunya aku,untuk bisa pulang demi si dia,itulah hal konyol yana aku aku lakukan,orang sakit aja pengen sembuh,eh.........klau mah kebalik lagi sehat pengen sakit.

0 comments:

Post a Comment